Gagal CPNS! Bukanlah Akhir Perjalanan Karier Anda

Tags

Haloo Sahabat-sahabatku yang sangat luar biasa..

PNS merupakan hal yang sangat di idam-idamkan bagi semua masyarakat Indonesia ya.. Terbukti dengan antusias masyarakat Indonesia yang mengikuti CPNS tahun 2018 ini yang mencapai 4 juta lebih masyarakat Indonesia yang ikut serta menjadi peserta CPNS tahun 2018.

Namun, dari banyaknya pelamar ini maka persaingan untuk mendapatkan posisi yang di tetapkan membuat pelamar banyak yang berguguran, baik itu pada saat seleksi berkas ataupun pada saat ujian CAT.

Ya.. ini merupakan sebuah seleksi yang diberikan kepada pemerintah kepada masyarakat bahwasannya ujian CPNS merupakan bagian penting untuk membentuk SDM yang mumpuni dalam mengisi posisi yang dibutuhkan.

Mengingat Bangsa Indonesia yang kini menghadapi dunia global yang sangat tinggi dalam persaingannya. Untuk itu, pemerintah juga menerapkan batas standar yang wajib dipenuhi oleh CPNS itu sendiri.

Sahabatku yang cerdas..

Bila kita melihat dari hasil kita saat kita mengeklik selesai saat tes maka itu akan menunjukkan kemampuan kita pada saat itu. Saat Anda mendapati nilai yang sesuai dengan apa yang di syaratkan oleh pemerintah maka hati akan terasa bangga dan sangat senang sekali.

Lalu, bagaimana jika nilai yang keluar sangat jauh dari standar itu?

Gagal CPNS! Bukanlah Akhir Perjalanan Karier Anda

Yaa.. di sini Anda bisa mengevaluasi cara kerja Anda. Bukan Anda gagal, namun disini Anda diberikan ruang atau waktu untuk dapat memperbaiki manajemen Anda dalam menentukan pilihan yang tepat.

Sebagaimana kita ketahui bahwa menjadi aparatur negara harus mempunyai sebuah inovasi yang banyak dalam menciptakan terobosan baru dalam dunia.

Oleh karena itu, janganlah berkecil hati jika Anda gagal dalam CPNS 2018.

Tetep semangat, lanjutkan mimpimu, karena hari esok akan ada sinar matahari yang terbit dan memberikan semangat baru bagi Anda untuk memperjuangkan mimpi Anda.

Gagal CPNS bukanlah akhir perjalanan mimpi Anda!!!

Salam Sukses...

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon