Inilah Cara Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah di BaBe! Dijamin Nyesel Kalau Gak Ikutan

Assalamalaikum Wr. Wb.

Kembali lagi kita akan membahas seputar BaBe atau nulis di platform BaBe. Pada kali ini saya akan berbagi cerita tentang pengalaman saya tentang cara mendapatkan uang di BaBe, dimulai sejak daftar menjadi kontributor lepas hingga menjadi kontributor tetap BaBe sampai sekarang.



Oke langsung saja simak ya ceritanya..

Pada tahun 2016 yang lalu, Usai menyelesaikan program S1 Bimbingan dan konseling, saya belum sempat untuk mencari kerja seperti halnya kawan-kawan saya. (pengangguran kata lainnya)

Lalu, saya ingat punya blog yang biasanya saya gunakan untuk menyimpan atau sebagai arsip materi-materi, laporan, makalah kuliah. kan ada yang bilang jika blog merupakan tempat yang bagus juga untuk menyimpan arsip kuliah bukan.

Sembari mengotak-atik blog dan searching tentang lowongan pekerjan yang tersebar di web atau blog di dunia maya. Nah, Pada waktu itu sekitar bulan Desember 2016, teman satu kosan saya (namanya amir) memberi tahu bahwa ada tempat menulis (nulis babe) yang bayarannya cukup lumayan besar. Dia lalu mulai memberikan link webnya, dan beberapa panduan tentang cara menjadi kontributor di BaBe.

Untuk tahu bagaimana cara menjadi kontributor Babe silahkan baca Artikel saya yang berjudul 100% Berhasil, Cara Mudah Menjadi Kontributor BaBe (Baca Berita)”.

Awalnya saya gagal nih, karena ketauan copas. Hal tersebut bukan karna apa-apa, tapi untuk membuktikan ceritanya si amir kalau mau kirim artikel di BaBe harus fresh jangan copas, pasti ntar langsung di tolak. Wah, ya saya penasaran dan langsung copas (copy paste) aja itu.. Alhasil beneran deh, gak ada 1 menit udah ada email penolakan di BaBe yang isinya bahwa artikel yang saya kirim itu hasil kopas.

Belajar dari pengalaman di tolak tersebut, kami berdua semakin gencar banget nulis artikel ke babe. Pagi, siang, sore, malam, dini hari, sampe ga inget waktu hehe untuk membuat artikel untuk BaBe.

Akhirnya temen saya ini punya langkah lebih cepat dari pada saya, langkah apa coba?

Dia diterima jadi Kontributor tetap BaBe.. Wah kabar yang luar biasa bukan, si Amir ini sampe jingkrak-jingkak loh hehe

Saya sendiri masih berkutit dengan ide apa yang harus saya kirim dan menjadi viral di babe.. (padahal belum ada satupun artikel yang diterima di BaBe).

Bagi kamu yang sering di tolak artikelnya silahkan simak artikel saya yang berjudul “Cara Mudah Menulis Artikel di Babe Agar Cepat Diterima”.

Nah,, setelah sekian lama menunggu kira-kira hampir 1 minggu, ternyata ada 1 artikel saya yang diterima, kala itu masih ada kategori travel. Betapa senangnya hati ini melihat ada email masuk dari BaBe bahwa artikel saya diterima dan akan mendapatkan bayaran sebesar Rp. 50.000,-

Seperti kaya ada magnet yang menarik-narik untuk selalu mencari ide bagus dan bagus lagi. Sesekali saya juga melihat-lihat artikel yang bagaimana yang disukuai oleh pungunjung di BaBe.

Sampai akhirnya saya dapat mengirimkan 10 artikel untuk BaBe (saat menjadi kontributor lepas atau penulis lepas), berarti 10x50.000= Rp. 500.000,-  

Lumayan bukan hehe

#UpdateKini BaBe Berani membayar 1 artikelnya sampai Rp. 100.000 loh.. Jangan dibayangin deh... pasti itu duitnya banyak jika kamu bisa mengirim 10 artikel hehe
Hmmm, lanjut ceritanya ya...

Yah, karena saya telah mendapatkan Rp. 500.000, maka saya bisa gajian nih. hehe. Gajian pertama saya di babe ini masuk ke saldo ATM pada januari 2017 sebab Invoice dari BaBe sendiri keluar setiap tanggal 3 di awal bulan.

Catatan:
BaBe sendiri akan mengrimkan uang (gajian) kepada kamu apabila saldo di akun kamu sudah mencapai Rp. 200.000. 
Pada bulan januari 2017, saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat menarik dari BaBe, yakni saya direkrut untuk menjadi salah satu Kontributor di BaBe pada kanal travel.

Masih ingat betul sekali betapa senangnya hati ini, sebab gak percaya bakal bias jadi kontributor di BaBe. Ya gimana geh, la saya aja basic pendidikan tidak ada kemampuan menulis.

Bagi kalian yang tahu tentang cara menjadi kontributor tetap BaBe silahkan simak artikel saya yang berjudul tentang Mau Jadi Kontributor Tetap BaBe, Tapi Artikel Menunggu? Ikuti Trik Rahasia Ini”.

Dalam seiring waktu, kini saya menjadi kontributor tetap di BaBe pada kanal unik. Selain mendapatkan uang dari BaBe, ada banyak hal yang saya dapatkan misalnya saja mendapat teman baru, menejemen waktu, mencari ide yang viral, dan tentunya teknik menulis artikel yang baik. Mungkin masih banyak lagi yang saya dapatkan.

Bagi kalian yang ingin melihat artikel saya di BaBe, utuk bisa di jadikan contoh artikel BaBe silahkan buka Aplikasi BaBe lalu tekan dipencarian yang biasanya ada di bagian beranda BaBe, lalu ketik nama saya “irvan hermawanto” dan tunggu beberapa saat (sesuai kecepatan internet kalian tentunya) maka akan muncul deretan artikel hasil kirimin saya. 

Dan jangan lupa untuk dibaca-baca ya, like dan di koment ya.. ehehe

Demikianlah pengalaman saya menulis di BaBe dan cara mendapatan uang dari BaBe. Bagi kalian yang ingin mengikuti jejak saya silahkan ikuti tutorial daftar babe dengan melihat artikel di label Seputar BaBe.

Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan di kolom komentar ya..


Salam Sukses semua...

Artikel Terkait

2 Comments

Lengkap banget mas infonya. Sip, boleh dicoba kapan2

Boleh mas, , tapi agaknya sekarang berubah lg mas sistemnya..

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon