100% Berhasil, Cara Mudah Menjadi Kontributor BaBe (Baca Berita)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bagaimana kabarnya kawan-kawan semua? Pastinya dalam keadaan yang sehat walafiat ya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman nulis di Babe tentang bagaimana cara menjadi kontributor di BaBe.

Perlu diketahui bahwa BaBe (Baca Berita) adalah aplikasi atau platfrom yang memberikan layanan untuk membaca berita menarik dan unik.


Seputar Babe Lainnya:Mau Jadi Kontributor Tetap BaBe, Tapi Artikel Menunggu? Ikuti Trik Rahasia Ini

Nah, BaBe Sendiri memberikan kesempatan kepada anak bangsa untuk menyalurkan hobi menulisnya untuk tampil di BaBe. Tidak hanya itu, Bagi kalian yang berhasil menebitkan 1 artikel mempunyai kesempatan yang besar untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 100.000,-.

Sebelumnya, Mungkin ada yang sudah mengetahui tentang hal ini. Namun, tidak sedikit juga yang belum mengetahui bagaimana cara daftar babe dan cara menulis sebuah artikel di BaBe.

Caranya sangat mudah loh, Coba kami Perhatikan baik-baik ulasannya ini berdasarkan pengalaman saya!

1. Silahkan login di nulis.babe.news

Tampilan lamannya seperti berikut ini:


2. Setelah itu silahkan klik bagian DAFTAR di pojok atas sebelah kiri.

Tampilan lamannya seperti berikut ini:




3. Silahkan isi data-data yang tertera pada bagian ini, dari nama lengkap, nomer telfon, email, pasword. Kamu juga bisa mendaftar menggunakan facebook atau google+.

4. Jika kalian mendaftar memakai Facebook atau Google+ maka kalian akan diarahkan ke laman fb atau G+. langusung setujui saja jika ada permintaan perizinan dari Babe.

5. Selamat pendaftaran menjadi penulis di babe sudah selesai! Namun, bukan berarti sudah 100% ya. Kamu harus mengkatifkan email kamu. Silahkan cek email kamu! baik itu memakai gmail, yahoo atau yang lainnya.

6. Setelah membuka kamu cek email maka kalian akan menemukan email dari babe yang berisi tautan untuk mengaktifkan akun kamu sebagai penulis di babe.




7. Klik saja tautan tersebut maka akun kamu akan aktif.

Seperti ini tampilan lamannya:
8. Langkah selanjutnya yakni login dengan email dan pasword yang sudah kamu buat tadi atau bila kamu mendaftar menggunakan facebook atau google+ maka kamu bisa langsung masuk di dasbor. Jika kamu kembali seperti pada bagian no 1, silahkan klik MASUK pada bagian pojok atas sebelah kiri.

9. Jika sudah maka kalian akan masuk di Dashbord akun kamu.

Tampilannya seperti berikut ini:



10. Untuk merubah profil silahkan klik nama kalian dan klik menu ubah profil.

11. Oiya, sebelum menulis sebaiknya dibaca dahulu tatacara penulisan di BaBe, agar usaha kalian menulis artikel tidak sia-sia.

12. Selamat mencoba!!!

Nah Untuk cara menulis artikel di babe saya sudah menyiapkan artikelnya yang berjudul  "Cara Menulis Atikel Di Babe Agar Mudah Diterima". Jangan sampai kamu selalu mengalami masalah saat artikel yang kamu kirim selalu di tolak.

Bagaimana, mudah sangat bukan cara menjadi kontributor di BaBe? Jika kalian menemukan kesulitan dalam mendaftar di platfrom BaBe ini silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini. Dengan senang hati saya akan menjawab pertanyaan atau jika ada yang ingin memberi saran atau kritik monggo saya tunggu ya.

Terima Kasih

Salam Sukses!!!!

Wa'alamualaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait

18 Comments

Waah ini dia yg di cari. Sikap pak infonya. Langsung daftar ahh

monggo langsung dicoba.
good luck ya

wah saya kurang gitu tertarik nulis di UC :D

nah.. kebetulan saya sudah coba untuk daftar nih mas.. tapi saya masih bingung didalam panel member nya mas... Coba bikin juga artikel tentang cara menulis dan mendapatkan uang di aplikasi babe mas..

saya butuh itu..

Sebenernya panelnya udah simple gan, ya nanti next time saya buatin cara menulis di babe yg jozz.

Tunggu ya gan artikelnya. πŸ˜€

Wah ada kesempatan nih bagi saya dan kawan semua jadi konributor babe jika punya artikel keren, kedepan bisa tulis deh sekarang masih belajar nulis belom lancar. Terimakasibinfonya Gan.

iya om, kesempatan jadi kontributor di babe masih sangat besar. yah dicoba-coba dulu aja kirim teruss hehe

Boleh jg nih buat selingan, tapi kalo ngambil artikel dari blog sendiri aman gak ya? Tentunya diedit beberapa

Blog sendiri itu blog indo ya mas, setahu ku ga boleh ngambil sumber dari media indonesia.

Terima kasih pak kunjungannya.

Sukses juga pak

Akhirnya ditulis juga gan caranya hehe

Iyaa gan hehe..
Masih nulis di babe kan

Baik mas.. kabari via g+ kalau sudah di publish yah mas..

terimakasih :D

Oke siap mas ardi.

Terima kasih kembali mas :)

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon