Contoh Surat Pernyataan Penangguhan Skripsi

Skripsi belum kelar, tetapi bentar lagi sudah mau tutup pendaftaran yudisium. Harus bagaimana coba? Mungkin bagi kalian yang bertanya-tanya tentang hal itu patut bertanya kembali kepada senior-senior kalian. Sebab saat Skirpsi belum kelar dan kalian mau ketinggalan pendaftaran untuk kompre alias yudisium maka kalian wajib menggunakan surat pernyataan penangguhan skripsi!

Apa sih surat pernyataan penangguhan skripsi itu?
fungsinya apa?
Contoh Surat Pernyataan Penangguhan Skripsi

Saya akan mencoba menjelaskan!

Surat surat pernyataan penangguhan skripsi adalah surat yang menyatakan bahwasannya skripsi yang sedang kamu kerjakan itu sedang dalam proses pencetakan atau sedang di garap mau di cetak begitu.

Nah fungsinya, surat ini bisa menggantikan dari skripsi yang sedang dalam proses cetak tersebut. sehingga kamu bisa mendaftar untuk yudisium!

Langsung saja simak formatnya berikut ini.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SURAT PERNYATAAN PENANGGUHAN SKRIPSI


Yang bertanda tangan di bawah ini saya:

N a m a : ………………………………………………………………….

NPM : ………………………………………………………………….....

Program Studi : ……………………………………………………………

Dengan ini menyatakan bahwa saya bersedia menyerahkan Skripsi ke Fakultas paling lambat tanggal …………………………………… mengingat skripsi saya masih dalam proses ….........................


Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan apabila ternyata saya tidak bisa menepatinya, maka ijazah dan surat keterangan lulus tidak dapat diterbitkan serta bersdia mendapatkan sanksi dari Fakultas.


                                                                                                     Metro, …………………….
Mengetahui : 
Pembimbing,                                                                                  Mahasiswa



....................................                                                                  .....................................


Menyetujui:

An. Dekan

Wakil Dekan I FKIP UM Metro,




.......................................



Keterangan :
*) Coret yang tidak perlu

ATIKEL TERKAIT:

Arsip wisuda


Demikianlah contoh surat pernyataan penangguhan skripsi. Bila ada yang kurang paham silahkanberikan komentar kamu ya!

Cukup mudah bukan membuat surat penangguhan skripsi atau ada yang kurang jelas. Silahkan berikan pertanyaan di kolom komentar di bawah ini ya.

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon