3 Cara Agar Makan Bersama Keluarga Lebih Menyenangkan

Tags

Makan bersama kelurga merupakan hal yang dinantikan bagi setiap orang. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar makan bersama keluarga bisa menjadi menyenangkan.

1. Cipatakan Menu Makan Yang Menarik



Bunda, baiknya Anda menanyakan kepada buah hati, menu apa yang di inginkan. Buatlah menu yang sederhana namun indah dilihat dan menarik. Hal tersebut akan membuat nafsu makan anak meningkat.

2. Mulai Dengan Pelan-Pelan

Kesibukan orang tua menjadi kendala untuk bisa makan bersama keluarg dirumah. Luangkan waktu 2 minggu sekali untuk berkumpul bersama keluarga dimeja makan. Nah, jika sudah terbiasa dan kegiatan makan sudah menyenangkan bisa anda lakukan setiap hari.

3. Jauhkan Gagdet

Memainkan gadget saat makan merupakan hal yang kurang ideal. Jangan sampai saat Anda makan bersama keluarga terganggu dengan Gadget yang berdering. Fokuslah dengan kebersaan Anda bersama buah hati di meja makan.

Menjalin hubungan dengan keluarga memang harus dilakukan setiap orang. Apalagi sebagai orang tua. Hubungan yang dekat dengan anak akan membuat perkembangan anak menjadi baik.

Demikianlah pembahasan 3 cara agar makan bersama keluarga lebih menyenangkan. Semoga dapat bermafaat ya. jangan lupa untuk memberikan komentar kamu di bawah ini ya.

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon