33 Kata-Kata Semangat Menjadi Blogger Sukses

Menjadi blogger yang sukses dan mempunyai penghasilan yang banyak merupakan impian bagi setiap blogger ya.. Namun, tidak banyak para pemula yang selalu patah hati saat melihat trafik blognya yang tak kunjung meningkat alias masih 0 (nol).

Kata-Kata Semangat Menjadi Blogger Sukses
sumber:pixabay.com
Padahal sang blogger pemula sudah melakukan apa saja yang sudah disebutkan oleh para senior blogger yang sudah sukses. Demi mengharapkan semua artikel di blog masuk di halaman pertama google (page one),

Kali ini merangkum beberapa kata-kata semangat agar kalian para blogger dapat menjadi blogger yang sukses dalam menjalankan aktifitas blogging yang sangat menguras energi, waktu dan perasaan.

Berikut Kata-kata 33 semangat untuk menjadi blogger yang sukses:
  1. Mendalami dunia blog adalah sesuatu yang rumit, namun aku bisa mengalahkan segala kerumitan itu demi membahagiakan orang tua, keluarga dan diriku.
  2. Apapun cara dalam meningkatkat trafik akan kulakukan, namun itu tidak akan membuatku lupa pada kewajibanku menjalankan ibadah agama. Karena dengan menjalankan ibadah yang sempurna maka apa yang aku inginkan pasti tercapai.
  3. Sebaik-baiknya orang adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain. Oleh karena itu, Saya akan menajdi blogger yang memberikan manfaat bagi orang lain.
  4. Laut ku sebrangi, gunung ku daki, tak pernah ku merasa lelah ataupun letih, apalagi hanya menulis konten blog yang tidak membuat ku berkeringat ataupun lelah. Pasti ku bisa melakukan.
  5. Dalam Hidup pasti ada kelahiran dan kematian. Saat kematian datang, ku ingin blog ini menjadi kenganan yang bermanfaat bagi para pembaca.
  6. Saat tulisanmu di hina jangan pernah ambil hati. Tulislah kembali, lagi dan lagi. Buatlah hinaan itu menjadi penyulut semangat untuk menjadi blogger yang sukses.
  7. Banyak orang kaya  di dunia ini, tetapi orang miskin jauh lebih banyak. Jadilah orang yang demawan untuk terus menulis tulisan yang bermanfaat bagi orang banyak. Agar kebodohan segera hilang dan kemakmuran dirasakan orang banyak.
  8. Dunia blogging bukan hanya untuk orang yang pandai, bukan untuk orang yang punyai ijazah. Dunia blogging adalah untuk orang-orang yang mampu bertahan dan tetap konsisten untuk menulis.
  9. Menulis hari ini lebih baik dari pada hari esok. Tidak kelar juga tidak apa-apa, masih bisa dilanjutkan besok. Karena memulai sekarang akan jauh lebih baik dari pada di tunda-tunda.
  10. Menjadi bloger sukses tidaklah mudah, butuh kerja keras, butuh waktu, butuh tenaga, butuh pikiran. Semua terkuras! Tapi ingatlah, hasil tak akan menghianati proses. Maka kerjalanlah sekarang. Mulai tulis dengan perasaanmu sekarang! hasilnya seperti apa? jangan takut, lama-lama juga bagus.
  11. Kata orang tua: jangan kau meremehkan orang kecil sebab kelak mereka akan besar. Saat ini Anda masih pemula, 5 tahun lagi Anda sudah menjadi senior bagi pemula.
  12. Mempertahankan itu sulit dari pada mendapatkan. Sama saja dengan membuat blog, menjaga kesehatan blog lebih sulit dari pada membuatnya. Jadi ingatlah perjuanganmu saat membuat blog dahulu.
  13. Membicarakan orang lain itu mudah. Melihat orang lain juga mudah. Namun, jangan sampai Anda hanya melihat mereka sukses. Bergeraklah dari sekarang maka Anda juga akan sukses.
  14. Anda galau karena konten yang Anda tulis di copy oleh orang lain, Jangan khawatirkan hal tersebut.. Rezeki sudah ada yang mengatur, semakin tulisan Anda di copy artinya semakin besar kepercayaan orang kepada Anda.
  15. Tak mudah menjadi seseorang yang konsisten, apalagi menulis sebuah artikel yang mencapai 1000 kata. Ingat pepatah orang jawa "alon-alon asal kelakon" atau pelan-pelan asal dikerjakan. Maka sebaiknya Anda mulai menulis, menjadi draf juga tak mengapa, karena besok masih bisa kita kerjakan lagi.
  16. Perindah tutur katamu, perindah tampilanmu maka orang akan memandamu dengan penuh hal yang positif. Hal itu juga sama dengan blog, perindah tulisanmu, perindah tampilan blogmu, maka orang akan betah untuk singgah dengan ciri bedamu.
  17. Berjalan perlahan tidak lebih bagus dari pada berlari namun jatuh dan cidera. Sama dengan menulis blog. Tulislah 1 konten setiap hari, dari pada menulis 10 konten sehari namun tidak besoknya.
  18. Jadilah orang yang pemaaf karena itu adalah hal yang luar biasa. Menjadi blogger yang sukses tentu juga harus memiliki pribadi pemaaf saat ada orang yang mencopy tulisanmu. Ingat tulisanmu bermanfaat bagi orang lain. Hal itu sungguh luar biasa!!!
  19. Terasa lemas saat artikel yang kita tulis belum bisa masuk di page one. Tak mengapa sob, ulangi lagi dengan menulis hal menarik lainnya.. karena tak ada yang tahu dengan pencariaan orang bagaimana.. percayalah, tulisanmu akan bermanfaat kelak di kemudian hari.
  20. Anda sering bertanya, Bagaimana cara daftar Adsen agar diterima? Sebab Anda selalu ditolak... Sabar sobat, google pasti akan memberikan apa yang kamu mau saat blog kamu menjadi tujuan utama pengunjung.
  21. Jangan berkecil hati saat pendapatan adsen Anda masih belum sesuai dengan harapan. Karna itulah hidup, kadang dibawah dan di atas. Fokus saja dengan apa yang kamu kerjakan.
  22. Pulsa habis, kuota habis, internet putus. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang ditakuti untuk menjadi blogger sukses, sebab masih banyak tempat yang menyediakan wifi gratis.
  23. Hidup itu pilihan, saat kamu memilih menjalankan dunia blogging kerjakanlah. Jangan setengah-setangah. Sebab untuk mengerjakan duni blogging butuh tempat yang nyaman.
  24. Pa Da blog Anda masih bernilai 1. Jangan khawatir, artikel tetap rajanya. Maka buatlah artikel yang bermanfaat dan jangan lupa untuk teteap melakukan share ke media sosial
  25. Kata suhu blogger, menjalani dunia blogging itu asik. Banyak hal-hal yang akan dialami, keasikan menjadi blogger terutama saat dekat dengan blogger wanita yang asik pula. Jadi dunia blogging juga tidak munutup kemungkinan kamu untuk mendapatkan jodoh. Jadi tetepalah semangat!!!
  26. Tidak ada manusia yang abadi di dunia ini, Namun tulisanmu akan tetap abadi sampai akhir dunia.
  27. Wajar bila Anda iri saat ada orang yang melihatkan trafiknya yang sudah mencapai ribuan bahkan puluhan ribu ataupun ratusan ribu. Tenang sob, kamu juga akan seperti mereka, sebab dunia pasti berputar. Tulis saja konten yang kamu suka dan bermanfaat bagi orang banyak.
  28. Coba keluar di pagi hari, lihat sekelilingmu, lihatlah dedaunan yang terhembas angin. Coba lihat lalu lalang kendaraan lewat, lihatlah orang-orang sudah berpakaian rapi untuk menuju tempat beraktifitas. Lalu, kembalilah dan lihat di kaca! sudahkah Anda rapi? Sudahkan anda membuat artikel yang menarik bagi pembaca untuk melihat! ayo sob... jangan terlalu terpaku dengan hal-hal yang tidak kamu kuasai, tulislah apa yang kamu suka dan apa yang kamu miliki. Pasti trafik blog akan naik.
  29. Bukan menjadi pilihan saat kita harus berhenti untuk menulis, karena itu bukanlah sesuatu yang mudah. Saat kamu sudah terbiasa untuk menulis, lalu Anda berhenti menulis. Maka Anda akan merasakan seperti kehilangan sesuatu.. Maka menulislah...
  30. Jangan sesali masa lalumu, hidup bukan hanya untuk melihat kebelakang. Hal tersebut juga berlaku saat kamu membuat blog, cobalah untuk lihat pasar masa depan agar tulisan kamu menjadi trends.
  31. Tidak perlu menjadi orang lain untuk menjadi sukses. Ciptakan karaktermu sendiri, agar kalian bisa dirindukan oleh orang lain.
  32. Ada banyak hal yang bisa dipelajari di dunia ini asalkan kamu mau membaca dan menulis.
  33. Trafik blog hari ini memang masih sedikit, tapi percayalah suatu saat nanti Anda akan merasakan trafik blog meningkat!!!
Demikianlah 33 kata-kata semangat menjadi blogger sukses. Semoga menjadikan Anda semakin bersemangat untuk tetep menulis artikel yang berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi para pencari informasi di internet.

Artikel Terkait

Terimakasih Sudah Meluangkan Waktu Berkunjung Di Blog Ini 😁


EmoticonEmoticon